Walikota Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Seluruh Jajaran ASN Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (9/10/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Kota Kotamobagu meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk dapat terus meningkatkan Kinerja serta Kompetensinya, khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Sistem Pemerintahan saat ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau aga ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk berkolaborasi dalam rangka meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Untuk meningkatkan kinerja tentunya harus berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ujarnya

Apalagi lanjut Walikota, Kotamobauu audah memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat

“Jika semua Aparatur Sipil Negara berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. Nah, untuk sarana pendukung itu, Kotamobagu sudah memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” pungkas Walikota. (al)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Gempa Bumi 5,6 SR Guncang Wilayah Sulawesi Utara

Suarabmr.com. Gempa bumi berkekuatan 5,6 skala richter (SR) mengguncang sebagian besar wilayah Sulawesi Utara (Sulut), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *