Walikota Ir Hj Tatong Bara Kukuhkan Ketua dan Anggota TP PKK Kotamobagu

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara resmi melantik Ny Anki Taurina Mokoginta ST ME sebagai Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) beserta anggota TP PKK, Senin (15/10/2018).

Walikota Totong Bara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ketua dan anggota yang dilantik. Walikota juga berharap TP PKK yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dengan baik serta dapat menjadi study banding dari daerah lain.

 

“Apresiasi dan banyak selamat kepada pengurus dan ketua TP PKK, Saya yakin dan percaya pengurusan yang telah ada ini, mampu bersinergi dengan pemerintah dan terlebih mampu mengimplementasikan nya ditengah masyarakat,” ucap Walikota

Walikota juga berharap, TP PKK dapat menjadi organisasi yang terbaik ditingkat provinsi dan Nasional. “Saya mau justru PKK kotamobagu menjadi sasaran studi banding dari daerah-daerah lain. Ini lengkap komposisinya jaman milinialnya ada, orbanya ada, orlanya ada, lengkap sudah.
Tentu Harapannya ini akan menjadi PKK yang terbaik di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya

Sementara itu, Ketua TP PKK yang baru dilantik Inki Taurina Mokoginta mengatakan, TP PKK merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah Kota Kotamobagu. Untuk itu, Ia mengajak semua anggata PKK untuk ambil bagian mensukseskan program pemerintah Lima tahun kedepan.

“Mari kita berkenalan dengan baik, karena PKK ini merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah kota Kotamobagu maka mari kita sukseskan pembangunan lima tahun kedepan dengan sama-sama bersinergi antar tim penggerak PKK dan Pemerintah kota Kotamobagu,” kata Inki

Dia juga mengatakan, akan memberdayakan kembali lrogram dasawisma-dasawisma yang ada di Desa/Kelurahan se Kotamobagu. “Nanti pengurus dengan desa/kelurahan kita bisa berdayakan kembali dasawisma-dasawisma yang sudah ada, tentu di bantu oleh para lurah dan Sangadi teristimewa camat dan ibu ketua Tim penggerak PKK kecamatan sehingga seluruh program yang tercantum dalam 10 program PKK dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya (alfin)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Diketinggian 950 MDPL, Nayodo Kukuhkan Tiga Kelompok Petani Kopi

KOTAMOBAGU- Kopi menjadi salah satu komoditi paling primadona di Kota Kotamobagu. Bahkan, pengembangan tanaman ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *