BESOK AIA BAGI BAGI – BOLA DI STADION KLABAT MANADO

MANADO. AIA sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat agar hidup lebih sehat, lama, dan lebih baik,dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat dengan terlibat langsung dalam aktivitas olahraga seperti sepak bola.

Untuk mewujudkan komitmennya, AIA meluncurkan program AIA Sepak Bola untuk Negeri pada Maret 2018 lalu bersama dengan AIA Global Brand Ambassador, David Beckham. Dalam program tersebut AIA mendonasikan 10.000 bola untuk Indonesia.

Sebagai bagian dari program AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA menyambangi beberapa kota di Indonesia untuk memberikan coaching clinic dan donasi bola untuk akademi-akademi sepak bola di Indonesia, termasuk Manado.

Seremonial pelaksanaan coaching clinic dan prosesi donasi bola pada akan dilaksanakan Hari/Tanggal, Rabu, 08 Agustus 2018,  pukul 14.00 – 16.00 WITA, di Stadion kebangganan masyarakat Sulut yakni  Stadion Klabat Jl. Stadion Klabat Utara, Sario, Manado

Terinformasi yang akan ikut ambil bagian pada Acara besok  yakni Shaun Haris, Global Coaching Team Tottenham Hotspur dan Firman Utina, Legenda Sepak Bola Indonesia akan hadir untuk memberikan coaching clinic. Di kesempatan yang sama, AIA juga akan menyerahkan donasi bola yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola untuk Indonesia ke sekolah sepak bola di Manado. (Arman)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Tempat Usaha Diimbau Tak Gunakan LPG Bersubsidi

KOTAMOBAGU- Seluruh Tempat-tempat usaha di Kota Kotamobagu diimbau untuk tidak menggunakan LPG bersubsidi atau Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *