Ini Tiga Figur Muda Mongkonai Yang Maju di Pileg 2019

KOTAMOBAGU- Tiga Figur Muda di Kelurahan Mongkonai bersatu Kecamatan Kotamobagu Barat, dipastikan bakal maju, ambil bagian dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Barat di 2019 mendatang.

Mereka adalah Steward Adityo Pantas ST, Farid Potabuga S.Pd dan Indah Cipta Kusumawardhani Gobel ST. Ketiga Kontestan yang datang dari Pemuda ini diperkirakan dapat membuat suasana Politik lebih berkualitas khusunya di Dapil Kotamobagu Barat dengan jumlah kursi sebanyak Sembilan kursi.

Steward Adityo Pantas adalah figur yang masih ingin melanjutkan posisinya di Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kotamobagu, lewat Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) setelah Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil memberinya Satu kursi pada Pileg 2014 lalu.

Sementara, Dua figur muda yang penasaran menduduki kursi Dewan tersebut yaitu Farid Potabuga yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), merupakan salah satu Pemuda yang datang dari profesi petani, dimana sebelumnya Farid berprofesi sebagai tenaga pendidik (Guru). Farid juga merupakan lulusan Fakultas Kesehatan dan Olahraga (FKO) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada 2013 lalu.

Sementara itu, Indah Cipta Kusumawardhani Gobel adalah figur muda yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar). Indah merupakan lulusan Fakultas Teknik Arsitektur Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado pada 2015 lalu. Indah juga merupakan ketua Tim Pengelolah Bimbingan Kursus Prima Sejahtera sekaligue Guru di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu.

Ketiga figur muda ini mempunyai Visi-misi yang sama dimana untuk, menampung serta memperjuangkan aspirasi rakyat, mensejahterakan rakya, baik dari segi Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan pembangunan.

Atas pemberian diri itu, mereka mendapat dukungan dari Masyarakat Kotamobagu Barat khusunya Mongkonai bersatu.

“Mereka adalah figur Muda yang berkualitas, figur yang baik dan berani. Sehingga perlu kita dukung bersama sebagai Wakil Rakyat dan perpanjangan tangan rakyat dalam menampung serta memperjuangkan aspirasi rakyat Kota Kotamobagu khususnya Kotamobagu Barat,” ucap Dedi Potabuga, Tokoh Pemuda Kelurahan Mongkonai (Al)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Tempat Pemandian Air Panas Matali Jadi Objek Wisata Kotamobagu

KOTAMOBAGU- Ada Banyak tempat wisata di Kota Kotamobagu yang menawarkan akan kebutuhan tempat rekreasi, refreshing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *