Cari Tempat ‘Nongkrong’ Sambil Menikmati Seseduh Kopi, Datang ke Nochtural Caffe

KOTAMOBAGU- Mencari tempat “nongkrong” untuk sekedar menyeruput secangkir kopi dengan rekan sejawat mulai dari warung kopi yang mengambil lisensi dari luar, hingga tempat ngopi sederhana, kini bertebaran di Kota Kotamobagu.

Menjamurnya kedai kopi di Kotamobagu bisa jadi menggambarkan bahwa keberadaan kopi saat ini tengah populer atau sudah menjadi gaya hidup sebagian besar orang mulai dari anak-anak hingga orang Dewasa.

Salah satunya Titi Potabuga. Pemuda 25 tahun asal Kelurahan Mongkonai ini melirik potensi keuntungan dari hobi sebagian orang Kotamobagu menikmati kopi sambil bercengkrama.

Menurutnya, Terjun di dunia bisnis tidak hanya butuh modal, tapi juga keberanian dan strategi melihat pasar.

Bisnis yang ditekuninya bisa dikategorikan patungan. Sebab, dia mengajak dua rekan sejawatnya untuk mulai merintis bisnis kedai kopi ‘Nochtural Caffe’ yang terletak di Jalan Ratahan Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kopi yang dijualnya fokus kopi khas Kotamobagu. Selain kopi, Dia juga menyajikan beberapa makanan ringan sekedar melengkapi secangkir kopi bagi siapa saja yang datang menikmatinya.

Untuk menarik perhatian anak muda, kedai kopi miliknya dibikin senyaman mungkin serta dilengkapi dengan jaringan internet gratis atau Wi-fi.

“Konsepnya cukup yang sederhanya saja, tapi dilengkapi dengan Wi-fi, karena bagi sebagian remaja yang datang tak hanya menikmati menu yang ada, namun Wi-fi juga cukup membantu untuk menarik perhatian anak muda,” ujar Titi, Selasa (10/07/2018).

Ia mengakui, Tak banyak modal yang Ia keluarkan untuk membangun bisnisnya, namun keuntungannya cukup menggiurkan.

“Keuntungan cukup baik, selain itu tempat ini juga bisa mempekerjakan adik-adik remaja yang belum mempunyai pekerjaan tetap,” ujarnya (al)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Walikota Segera Evaluasi Kinerja Perangkat

KOTAMOBAGU- Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bakal mengevaluasi capaian kinerja program Pemerintah yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *