BUPATI BOLAANG MONGONDOW UTARA HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PELANTIKAN KETUA DPRD

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bolmut, Drs. Salim Bin abdullah, didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Ibu Novia Laora Sasube, SH. MH tersebut, meresmikan 2 Pimpinan DPRD Bolmut masing masing Saiful Ambarak S.Pdi sebagai Ketua DPRD Bolmut sisa masa jabatan 2014-2019 dan Abdul Eba Nani sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmut sisa masa jabatan 2014-2019. 

Dalam Sambutannya Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh menyampaikan, Penggantian Antar Waktu merupakan dinamika Keanggotaan Lembaga Dewan yang terjadi kapan saja, dan dinamika tersebut sebagai salah satu pendorong bagi upaya memantapkan kolektivitas Dewan dalam menjalankan fungsi pokok DPRD yaitu menjalankan fungsi Legislasi, Fungsi Anggaran dan Fungsi Pengawasan.

Dengan Peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD berharap bisa langsung bekerja, beradaptasi dalam Tugas Pengabdian ini untuk bersama – sama meningkatkan Hubungan Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Ditemui usai Rapat Paripurna, Bupati yang baru saja memenangkan pilkada serentak kab. BOLMONG utara menyampaikan atas nama Pemerintah Kab.Bolmong Utara mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik, dimana mereka adalah Politikus Senior.

“Selamat!..Semoga setelah dilantik ini dapat langsung bekerja, dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” tutur Bupati Dua Periode tersebut.

Tentunya sisa waktu yang setahun ini, bukan merupakan waktu yang lama, tetapi akan menjadi waktu yang indah, menjadi waktu yang betul-betul memberikan bermanfaat khususnya kepada masyarakat, selama saudara kita ini memanfaatkan waktu itu dengan baik.

“Saya berharap dapat saling berkoordinasi. Tentunya apa yang menjadi keinginan masyarakat, dapat difasilitasi dengan baik kepada kita selaku Lembaga Eksekutif di Kabupaten ini. Demikian juga harapan yang disampaikan masyarakat kepada Pemerintah, dapat dikoordinasikan dan dikomunikasikan sebaik- baiknya kepada Anggota, sehingga sinergitas yang baik ini, antara Lembaga Eksekutif dan Legeselatif, dapat mewujudkan kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang lebih baik,” .

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini, juga dihadiri Forkopimda Kab. Bolmong Utara, Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Bolmut, Anggota DPRD Bolmut,Mantan Wakil Ketua Dprd Bolmut Bpk.Arman Lumoto,S.Ag,M.Pdi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, dan Pers Se-Bangka Bolmong Utara.(Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

RAMADHAN, IDUL FITRI, DAN REVOLUSI MENTAL

Oleh: ABDUSSALAM BONDE Era pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kita sering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *