Walikota Jadwalkan Open House Selama Dua Hari

KOTAMOBAGU- Pjs Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta di Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, sesuai dengan jadwal yang dibuat, melakukan Open House yang berlangsung selama dua hari.

Pada hari pertama Idul Fitri (1 Syawal), open house dimulai sejak pukul 14.00 Wita hingga 21.00. Dimana dalam open house tersebut, Pjs Wali Kota akan menerima para tamu dari unsur Forkopimda, staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, para SKPD dibawah keasistenan I, para Camat, Lurah, Kepala Desa serta warga Masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur. Yang nantinya Asisten I serta pimpinan SKPD di bagian tersebut bertindak sebagai koordinator penjemputan.

Sementara untuk hari ke dua, open house dibagi. Pukul 10.00 Wita sampai dengan 17.15, Pjs Wali Kota akan menerima tamu dari para staf ahli yang bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, SKPD di bawah Asisten II, serta para Camat, Lurah, Kepala Desa, serta warga masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Barat. Dan bertindak sebagai koordinator, Asisten II didampingi staf ahli serta pimpinan SKPD di lingkungannya.

Dan pada pukul 19.30 Wita hingga 21.00, Pjs Wali Kota akan menerima kunjungan dari staf ahli kemasyarakatan dan SDM, Asisten III, Camat, Lurah, Kepala Desa, serta warga masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Utara. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

15.056 UMKM di KK Serap Puluhan Ribu Tenaga Kerja

KOTAMOBAGU- Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu semakin meluas. Data dari Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *