Usai Cuti Kampanye, Bupati Bolmut Kembali Aktif Layani Masyarakat

Sangkub (24/06) Usai menjalani Masa Cuti di luar tanggungan Negara dalam rangka Kampanye Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2018, Bupati Bolmut Definitif Drs. Hi. Depri Pontoh kembali aktif melayani masyarakat. 

Bupati Bolmut yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Hj. Ainun Pontoh Talibo melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Haq Desa Sangkub III sekaligus Halal Bi Halal bersama masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah. Dikatakan terhitung tanggal 24 Juni 2018 dirinya kembali aktif menjalankan tugas-tugas Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Karena itu, kegiatan ini merupakan agenda perdana usai menjalankan masa cuti di luar tanggungan Negara terhitung sejak Tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen Pemerintah dan masyarakat khususnya di Kecamatan Sangkub yang telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di daerah, terutama selama masa kampanye Pemilukada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Bolmut.

Terkait dengan pembangunan Masjid Desa Sangkub III, dihimbau kiranya Panitia Pembangunan Masjid dapat bekerja dengan baik dan transparan dalam pengelolaan keuangan agar tidak menimbulkan masalah yang bisa menghambat proses pembangunan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si bersama Ketua DWP Bolmut Ny. Hj. Fitriana Nani Buhang, Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Sangkub, Kapolsek Sangkub, Sangadi serta Tokoh Agama dan masyarakat. (Adv/Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

DEMOKRASI DAN KUALITAS KEPEMIMPINAN

Oleh : Abdussalam Bonde Demokrasi masih menjadi buah bibir yang terus diperbincangkan baik dikalangan para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *