Pemkab Bolmut Gelar Halal Bi Halal

Boroko (25/06) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Dharma Wanita Persatuan bersama masyarakat menggelar Halal Bi Halal dengan tema “Dengan Hikmah Halal Bi Halal Kita Perkokoh Tali Silaturahmi Menuju Bolmut yang Berbudaya, Bersahaja dan Bersatu”, yang bertempat di Lokasi Wisata Pantai Batu Pinagut. 

Kegiatan silaturahmi Pemerintah dan masyarakat Bolmut tersebut berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Hi. Sulaiman Amba, S. Ag.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, Minal ‘Aidin Wal Faidzin.

Kegiatan halal bi halal ini hendaknya dijadikan sebagai ajang silaturahim, persaudaraan dan kekeluargaan, semua aparatur Pemerintah dan masyarakat.

“Untuk sementara waktu, mari kita keluar dari hingar-bingar politik dan derunya aktifitas ekonomi, untuk melakukan refleksi, bersilaturahmi membangun komitmen bersama melangkah ke arah yang lebih baik”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut mengajak seluruh aparatur Pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilukada Serentak Tahun 2018 yang aman dan damai.

Jaga kerukunan, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan di daerah. Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang megarah pada perpecahan.

Turut hadir Wakapolres Bolmong Kompol. Suharman Sanusi, S. IK, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si, Ketua DWP Bolmut Ny. Hj. Fitriana Nani Buhang, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Organisasi Islam, Organisasi Perempuan, Para Camat, Sangadi, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

DEMOKRASI DAN KUALITAS KEPEMIMPINAN

Oleh : Abdussalam Bonde Demokrasi masih menjadi buah bibir yang terus diperbincangkan baik dikalangan para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *