Bupati Bolmut Resmikan Gedung Serba Guna Desa Tombulang Pantai

Pinogaluman (25/06) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh meresmikan Gedung Serba Guna Desa Tombulang Pantai Kecamatan Pinogaluman. 

Diketahui bahwa pembangunan Gedung Serba Guna Desa Tombulang Pantai bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2017.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengapresiasi pelaksanaan pembangunan gedung serba guna ini. Terutama partisipasi dan dukungan masyarakat. Ini merupakan salah satu contoh yang baik untuk Desa-Desa lainnya.

Selain itu, sinergitas antara Pemerintah Desa dengan masyarakat ini karena adanya keterbukaan dan transparansi dalam pengelolaan anggaran.

Hal ini pula menjadi salah satu indikator bahwa pengelolaan keuangan daerah telah berjalan dengan baik, dimana berdasarkan hasil Audit BPK RI, Kabupaten Bolmut mendapat Opini WTP atas pengelolaan keuangan pada Tahun 2017.

Bupati Bolmut kembali mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilukada Serentak Tahun 2018 yang aman dan damai.

Usai Peresmian Gedung Seba Guna, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal bersama masyarakat Desa Tombulang Pantai.

Bupati Bolmut juga menghadiri kegiatan perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal bersama Pemuda dan masyarakat Desa Buko dan Buko Utara Kecamatan Pinogaluman.

Turut hadir Wakapolres Bolmong Kompol. Suharman Sanusi, S. IK, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah bersama Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat TNI/Polri, Camat Pinogaluman, para Sangadi, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

RAMADHAN, IDUL FITRI, DAN REVOLUSI MENTAL

Oleh: ABDUSSALAM BONDE Era pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kita sering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *