Bupati Bolmut Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Kampanye

Boroko (25/06) Bupati Bolmut Definitif Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin Apel Perdana Pasca Cuti di luar tanggungan Negara untuk mengikuti Kampanye Pemilukada Serentak Tahun 2018 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati. 

Diketahui bahwa masa cuti Kampanye Bupati Bolmut telah berakhir sejak 23 Juni 2018. Hal ini berdasarkan Surat Gubernur Sulawesi Utara Nomor 098/163/SEKR.RO.PEMHUMAS perihal Cuti di luar tanggungan Negara.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut yang telah menjalankan tugas-tugas Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Lebih lanjut, diharapkan seluruh jajaran Aparatur, khususnya yang memegang tanggungjawab jabatan untuk terus meningkatkan semangat kerja.

Selaku Kepala Daerah, dirinya menghimbau jajaran ASN untuk kembali meluruskan niat terhadap pembangunan daerah ini. Jangan sampai masalah Pemilukada dapat mengganggu konsentrasi kerja.  Biarlah proses itu berjalan sesuai tahapan pelaksanaannya.

Hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan masyarakat. Berorientasilah pada pola kerja yang Jujur, Unggul, Adil dan Sejahtera. Bekerja dengan Trimatra Pengabdian yaitu Disiplin, Profesional dan Loyalitas.

Dua hari ke depan seluruh rakyat Bolmut akan memberikan hak suaranya dalam perhelatan Pemilukada. Sudah menjadi kewajiban kita bersama bahwa Pemilukada Tahun ini harus berlangsung aman, tertib, jujur dan adil sesuai tahapan yang telah diatur.

Karena itu, diharapkan peran semua elemen untuk senantiasa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta teruslah membangun dan memelihara persatuan dan kesatuan.

Posisikan diri sebagai elemen bangsa yang cerdas. Perbedaan pandangan dan pilihan politik merupakan hal yang wajar, tetaplah dalam konteks pembangunan dan kehidupan sosial kemasyarakatan, dimana yang utama persatuan, persaudaraan dan kerukunan.

Bekerjalah paripurna dengan rasa jujur, orientasi pengabdian, milikilah dedikasi dan loyalitas. Dalam hal kesejahteraan, setiap tahun terus ditingkatkan, karena itu berikanlah yang terbaik untuk daerah ini.

Bupati Bolmut juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang telah berhasil mempertahankan Opini WTP dari BPK RI untuk ke dua kalinya. Ini merupakan usaha dan kerja keras bersama.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat, Sangadi dan Perangkat Desa. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

SOSIALISASI PID DAN SINGKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA & DAERAH

KOTAMOBAU. Bertempat di Kantor Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *