Sekda Bolmut Hadiri Kunjungan Kerja DWP Provinsi Sulut

Boroko (08/05) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si menghadiri Kunjungan Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di Gedung TIC Pantai Batu Pinagut.

Kunjungan Kerja DWP Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ny. Telly Humiang Muhaling disambut dengan prosesi Adat dan tarian tradisional Dana-Dana.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Bolmut Ny. Hj. Fitriana Nani Buhang menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada DWP Provinsi Sulut yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap Kabupaten Bolmut.

Dikatakan bahwa dengan dukungan berbagai pihak, penyelenggaraan program dan kegiatan DWP di Kabupaten Bolmut telah berjalan dengan baik, meskipun di daerah baru memasuki usia ke 11 Tahun.

Ketua DWP Provinsi Sulut Ny. Ivone Silangen Lombok dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Ketuanya menyampaikan bahwa DWP harus terus memperbaiki sistem kerja untuk menjawab berbagai tantangan yang ada, sehingga DWP di Sulut benar-benar menjadi organisasi sentral dan penting dalam menunjang kemajuan daerah.

DWP sebagai mitra aktif Pemerintah, kegiatan ini diharapkan menjadi wahana saling bertukar informasi, ide dan gagasan guna pemantapan dan perbaikan sehingga DWP di Sulut tidak hanya sekedar pendamping suami dengan profesi PNS, melainkan dapat juga berkontribusi aktif dalam berbagai kebijakan dan program Pemerintah.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekda Bolmut mengatakan kunjungan kerja ini telah memberikan spirit, motivasi khususnya bagi Ibu-Ibu di Kabupaten Bolmut bahwa peranan perempuan sangat dibutuhkan dalam membangun daerah.

Diakui peran ibu-ibu DWP telah memberi kontribusi dalam proses pembangunan, yang ke depannya diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena itu, Pemerintah Daerah terus mendukung peran serta perempuan di Kabupaten Bolmut.

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, serta jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Bolmut. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Tempat Usaha Diimbau Tak Gunakan LPG Bersubsidi

KOTAMOBAGU- Seluruh Tempat-tempat usaha di Kota Kotamobagu diimbau untuk tidak menggunakan LPG bersubsidi atau Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *