Polsek Urban Kaidipang Berbagi di Bulan Ramadhan

Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kaidipang membagikan, hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor maupun mobil yang melintas di ruas jalan depan Kantor Polsek Urban Kaidipang, sabtu 26/5.

Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Brami Tamalihis mengatakan, kegiatan ini rutin akan kamu adakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bolmut dan sekitarnya.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Urban Kaidipang kepada segenap masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Di bulan ramadan ini, kami fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah dan menghormati antar pemeluk agama yang ada di Kabupaten Juara ini” kata Muslikan kepada Radar Bolmong. Bram menambahkan, jika dalam bulan suci ramadhan banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari pahala, begitu juga dengan anggota Polsek Kaidipang.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menambah pahala dan diterima denga baik oleh warga,” tandasnya.

Kegiatan ini pun, mendapatkan respon yang baik dari para pengendara. “Tentunya ini sangat baik, karena Polisi mau berbagi dengan kami masyarakat khususnya pengendara yang hendak berbuka puasa,” tutur ipal Lasama.

Pemerintah Daerah Kab. BOLMUT melalui juru bicara Pemda Bolmut Kristanto Nani S.STP menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polsek Urban terkait dengan kegiatan sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian terhadap warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, “Semoga bapak-bapak Polisi selalu diberikan rejeki dan kesehatan oleh Allah swt,” tutup jebolan STPDN ini. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Tempat Usaha Diimbau Tak Gunakan LPG Bersubsidi

KOTAMOBAGU- Seluruh Tempat-tempat usaha di Kota Kotamobagu diimbau untuk tidak menggunakan LPG bersubsidi atau Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *