Pemkot KK Gelar Upacara Peringatan Hardiknas ke 60

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu Menggelar Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hadiknas) ke 69, di Lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (02/05/2018).

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Tokoh pendidikan di Kotamobagu untuk mempererat hubungan pendidika ndan kebudayaan serta praktik pendidikan yang dilakukan oleh Tokoh oendidikan Nasional Ki Khajar Dewantara.

“Sesuai dengan tema Memajukan Lendidikan dan menguatkan kebudayaan, maka mari kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untik merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran serta praktik pendidikan nasional,” kata Walikota

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan agar Tokoh pendidikan baik guru, untuk berkomintmen dan berihtiar dalam memajuka sektor pendidikan khususnya di Kotamobagu.

“Oleh karena itu, pada momentum ini, mari kita satukan tekad untuk menyatukan serta menguatkan pendidikan dan memajumukan kebudayaan dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan,” tutup Walikota (alfin)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Gempa Bumi 5,6 SR Guncang Wilayah Sulawesi Utara

Suarabmr.com. Gempa bumi berkekuatan 5,6 skala richter (SR) mengguncang sebagian besar wilayah Sulawesi Utara (Sulut), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *