Launching Kegiatan HUT Ke 11 Kabupaten Bolmut

Boroko (04/05) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si secara resmi melaunching kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kabupaten Bolmut Tahun 2018 yang bertempat di Lokasi Wisata Pantai Batu Pinagut.

Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Bolmut berharap dengan rangkaian kegiatan ini natinya akan semakin mempersatukan semua elemen masyarakat, memperbaharui tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab membangun daerah.

Dikatakan bahwa aktivitas olahaga, seni dan budaya merupakan instrumen yang mampu meningkatkan nilai kebersamaan dan persatuan diantara masyarakat. Karena itu, Pemerintah Daerah setiap tahunnya mengagendakan serangkaian kegiatan yang secara substansial terinteraksi antar masyarakat melalui momentum HUT daerah.

Peringatan HUT Daerah adalah salah satu poin penting yang relatif efektif dalam menumbuhkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan persatuan, terutama dalam rangka membangun tingkat partisipasi masyarakat dalam pembangunan di daerah.

Untuk itu, Plt Bupati Bolmut mengharapkan pratisipasi dari sebagian besar masyarakat dalam setiap rangkaian kegiatan yang telah diagendakan, menjadi awal tumbuhnya semangat kebersamaan dan perstuan serta kepedulian terhadap integritas pembangunan di daerah.

Aprsiasi disampaikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, pihak swasta, pelajar, generasi muda dan masyarakat atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan menyambut HUT ke 11 Kabupaten Bolmut, semoga terjalin kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sebagai tekad untuk mewujudkan Bolmut yang JUARA.

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP Bolmut, Kapolsek Urban Kaidipang, Danramil Kaidipang, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat dan seluruh Jajaran Aparatur Sipil Negara. (Patris)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Sekda Bolmut Buka FGD RAD Penaggulangan Kemiskinan

Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si secara resmi membuka Focus Group Discussion …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *