Kunjungi Kotamobagu, Gubernur Sulut Olli Dondokambey Imbau ASN Netral Pada Pilkada Kotamobagu

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan kunjungan langsung dari Gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu dan UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu. Sebagai bentuk silahturahmi, di Rudis Walikota, Kamis (03/04/2018).

Dalam kunjungan, Gubernur mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjaga netralitas selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kotamobagu berlangsung.

“Sebagai Aparatur Negara, maka saya menghimbau kepada segenap jajaran pemerintah kota kotamobagu agar tetap menjaga netralitas selama proses Pilkada berlangsung serta ikuti setiap aturan yang berlaku,” ¬†katanya

Gubernur juga mengajak para ASN di Kotamobagu untuk menksukseskan pesta demokrasi yang sedang berlangsung agar dapat berjalan secara adil dan bermartabat.

“Ada Enam Daerah yang melakukan Pilkada serentak di Sulut termasuk Kotamobagu. Oleh karena itu, ini menjadi tugas kita bersama dalam mengsukseskan Pilkada ini agar berjalan secara adil, bermartabat demi kesinambungan pembangunan di Sulut khususnya di Kotamobagu,” ujarnya

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengingatkan agar para ASN di Kotamobagu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan serta etika sebagai pelayanan masyarakat.

“Selalu kedepankan kedisiplinan, baik disiplin waktu maupun berpenampilan dalam kepatuhan terhadap berbagai aturan yang menhikat pada setiap ASN khusunya di Kotamobagu,” pungkasnya (alfin)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Tempat Pemandian Air Panas Matali Jadi Objek Wisata Kotamobagu

KOTAMOBAGU- Ada Banyak tempat wisata di Kota Kotamobagu yang menawarkan akan kebutuhan tempat rekreasi, refreshing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *