Rencana Kenaikan THR Sentuh Pensiunan, Pemkot KK Tunggu Juknis Dari Pusat

KOTAMOBAGU- Kabar Gembira tentang rencana kenaikan Tunjangan Hari Raya (THR) tadak hanya menyentuh pada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif. Namun, para pensiunan pun dikabarkan bakal menerima THR pada Tahun ini.

Hal ini sebagaimana yang di beberkan oleh Kementrian Pendayaguanaan Aparatur Negara, Revormasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) RI Asman Abnur beberapa waktu lalu.

Menurutnya, rencana kenaikan THR tak hanya di rasakan kepala kalangan ASN aktif saja, namun para pensiunanpun kata dia, bakal diberikan THR.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Kotamobagu Sayaha Mokoginta mengatakan, memang sudah mendengar Isu tersebut. Namun, Hingga saat ini pihaknya masih menunggu Petunjuk Teknis (Juknis) dari pusat.

“Tentu kami para ASN menyambut baik rencana kenaikan THR oleh Pemerintah Pusat, dan hingga saat ini kami masih menunggu Juknis dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Menpan RB,” kata Sahaya, Senin (16/04/2018).

Jika ada pembangian THR juga bagi para Pensiunan kata Sahaya, tentunya itu sangat diharapakan oleh PNS maupun pensiunan.

“Pada prinsipnya baik pensiun maupun yang masih aktif sangat menyambut baik rencana kenaikan itu, dan itu juga sangat diharapkan oleh para ASN dan Pensiunan. Hingga saat ini kami juga masih menunggu Juknis dari Pemerimtah Pusat,” pungkasnya (alfin)

 

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

15.056 UMKM di KK Serap Puluhan Ribu Tenaga Kerja

KOTAMOBAGU- Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu semakin meluas. Data dari Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *