LKPJ Pemkab Boltim Tahun 2017, Dalam Tahapan Pembahasan Dekab Boltim

Diserahkannya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Boltim tahun anggaran 2017 kepada Dewan Kabupaten (Dekab) Boltim lewat paripurna yang digelar beberapa waktu lalu. Dekab Boltim mulai lakukan pembahasan kemarin secara terhadap LKPJ Pemkab.

Sekertaris Dewan Boltim Priyamos SH MM, mengatakan, pembahasan LKPJ Bupati ini akan dilakukan selama tiga hari melalui masing-masing komisi di Dekab Boltim. “Usai dilakukan paripurna penyampaian LKPJ Bupati 2017, saat ini sudah masuk pada tahapan pembahasan dengan berdasarkan urusan desentralisasi, tugas perbantuan dan tugas umum pemerintahan,” kata Priyamos (06/4/2018).

Sekwan mengatakan, setelah dilakukan pembahasan, nantinya para legislator Dekab Boltim ini akan langsung turun lapangan untuk melakukan pengecekan. “Usai pembahasan selama tiga hari kedepan, akan langsung dilakukan kunjungan lapangan selama tiga hari setelah itu akan kembali diparipurnakan paling lambat pekan depan,” tutur priyamos mantan kabag Hukum Boltim.

Sementara itu, Ketua Komisi I Dekab Boltim, Sofyan Alhabsy menambahkan, pihaknya akan melihat langsung hasil laporan pihak eksekutif yang tertuang dalam LKPJ dengan kondisi dilapangan nanti. “Kita akan lihat apakah laporan sesuai dengan kondisi dilapangan, Setelah itu kita akan membuat catatan-catatan strategis baik keberhasilan dan pelaksanaan yang belum tercapai selanjutnya diserahkan ke pemkab boltim untuk ditindaklanjuti,” tutup Alhabsy.(Dq)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Plt Bupati Bolmut Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun 2017

Boroko (11/05) Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH secara resmi menerima Rekomendasi DPRD atas Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *