Keberadaan TKD ASN Akan Selalu Evaluasi

Bupati mengatakan, akan terus melakukan evaluasi seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah Boltim. “Jika dalam evaluasi ditemukan adanya ketidakmaksimalan dalam kinerja dari ASN, maka selaku Bupati saya akan meninjau kembali menyangkut keberadaan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), karena TKD adalah sebuah kebijakan, bukan sebuah keharusan,” ujarnya.

Lanjut bupati menyampaikan kepada seluruh ASN diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik selaku abdi Negara dan abdi masyarakat. “Bila hal itu tidak dilaksanakan secara maksimal, maka saya tidak akan segan-segan untuk mentiadakan yang namanya TKD, karena TKD adalah kebijakan dari saya selaku Bupati,” jelasnya lagi.

Besaran TKD ASN setiap tahun berjalan di lingkungan Pemda Boltim mencapai kurang lebih 35 miliar, sehingga hal ini tentunya harus menjadi perhatian dari seluruh ASN untuk bekerja secara maksimal. “Jangan sampai hal itu akan berdampak terhadap ditiadaannya TKD, karena pemberian dan kenaikan TKD itu harus diimbangi dengan Kinerja maksimal,” jelasnya. (Dq)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

BUPATI BOLAANG MONGONDOW UTARA HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PELANTIKAN KETUA DPRD

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bolmut, Drs. Salim Bin abdullah, didampingi Ketua Pengadilan Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *