Dishub KK Gelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

KOTAMOBAGU- Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar rapat forum lalu lintas dan angkutan jalan, di Resto Adimogi Kelurahan Mongkonai Barat, Kamis (08/03/2018).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Assisten I Bindang Pemerintahan Kotamobagu Nasrun Gilalalom, serta turut dihadiri oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Kotamobagu dan instansi teknis lainnya.

Dalam sambutan, Nasrun berharap forum tersebut manjadi wadah koordinasi antara instansi terkait untuk mendiskusikan isu-isu terkini dari sektor lalu lintas.

“Forum ini menjadi sangat penting, dimana untuk mendiskusikan isu-isu dan masyarakat serta permasalahan terkait berlalu lintas. Harus ada komunikasi yang baik sehingga permasalahan lalu lintas di kotamobagu bisa terpecahkan,” ujarnya

Ditempat yang sama, Kepala Dishub Nasli Paputungan mengatakan tujuan rapat tersebut sebagai sosialisasi wadah kordinasi dan konsultasi seluruh stekholder di Kotamobagu.

“Jadi terkait peraturan lalu lintas serta angkutan jalan kami harus bekerja sama dengan seluruh stekholder yang ada di kotamobagu, agar segala tindakan atau langkah-langkah yang ada selalu terkoordinasi” pungkasnya (al)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Walikota Jadwalkan Open House Selama Dua Hari

KOTAMOBAGU- Pjs Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta di Hari Raya Idul Fitri 1439 H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *