Gandeng BPJS, Distrinaker KK Sosialisasikan BPJS Ketenaga Kerjaan

Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Diatrinaker) bersama Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS), menggelar Sosialisasi program manfaat BPJS ketenaga kerjaan bagi aparat Desa/Kelurahan Dilingkup Pemkot Kotamobagu, di Kantor Kelurahan Mongkonai, Selasa (13/02/2018).

Kepala Distrinaker Hidayat Mokoginta mengatakan, tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada perangkat desa/ kelurahan, tentang keuntungan dari BPJS ketenagakerjaan.

“Jadi sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat terutama Perangkat Desa/Kelurahan tentang manfaat BPJS ketenaga kerjaan,” ujarnya

Menurutnya, ini sudah sesuai dengan surat edaran Gubernur tentang keharusan bagi Perangkat Desa/Kwlurahan untuk memiliki kartu BPJS Ketenaga kerjaan.

“Gubernur sudah melayangkan surat edaran dari 2017 lalu, kemudian bisa terlaksana di tahun ini, karena kami masih melakukan rapat koordinasi kembali,” kata Mokoginta

Dia berharap, dengan adanya soaialisasi ini dapat memberikan pemahaman lebih tentang BPJS ketenaga kerjaan.

“Harapannya tentu semua perangkat Desa/Kelurahan dapat memahami pentingnya mengantongi kartu BPJS ketenaga kerjaan,” pungkasnya (al)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Plt Bupati Bolmut Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun 2017

Boroko (11/05) Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH secara resmi menerima Rekomendasi DPRD atas Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *