Bupati Sehan Landjar Resmikan Pasar Buyat

Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) Sehan Landjar, bersama rombongan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Boltim, Kamis (18/1) kemarin melakukan kerja (kunker) di Desa Buyat Bersatu Kecamatan Kotabunan, guna meresmikan pasar tradisional di Desa Buyat yang dibangun tahun 2015.

Dalam kunker tersebut, Bupati disambut oleh Camat Kotabunan Rahman Hulalata, yang di dampingi oleh enam Sangadi Buyat Bersatu dan para pedagang pasar.

Setelah meresmikan pasar, Bupati kemudian mengunjungi satu persatu para pedagang pasar sekaligus belanja barang yang di jual pedagang. Satuan kerja ikut pada saat itu dengan Bupati juga melakukan belanja atas perintah Bupati.

“Pasar Buyat jadi sentra ekonomi baru untuk masyarakat Buyat bersatu. Pada tahun ini juga saya akan anggarkan dana kurang lebih Rp25 miliar untuk penambahan lapak dan kios, agar semua pedagang bisa kebagian tempat di pasar, karena saya tahu warga Buyat jiwa pedagang, ” kata Sehan.

Dimetahui usai bertatap muka dengan warga Buyat, Bupati langsung menujuh ke Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan, dengan agenda yang sama, kunker dan silaturahmi dengan  aparat desa, Sangadi sembilan desa di Kecamatan Kotabunan dan seluruh warga Desa Bukaka.

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

Plt Bupati Bolmut Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun 2017

Boroko (11/05) Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH secara resmi menerima Rekomendasi DPRD atas Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *