ALEG KOTAMOBAGU JARING ASMARA

Aleg (Anggota Legislatif) DPRD Kotamobagu Dapil Kota Barat masing-masing Herry Coloay, Diana Roring, Adityo Pantas, Suharsono Marsidi, Anugerah Begie Gobel,Djufri Limbalo, Reggie Manopo dan Fachrian Mokodompit pada Minggu (10/12/2017)menggelar reses di Kelurahan Gogagoman RT 20, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di dampingi pemerintah setempat reses Anggota DPRD ini disuguhkan beberapa aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan serta pemekaran kelurahan gogagoman.

Salah satu aspirasi yang mengemuka yang disampaikan masyarakat adalah masalah pemekaran kelurahan “Kami menanyakan perkembangan pemekaran kelurahan gogagoman sampai saat ini,” Tanya seorang warga dalam reses tersebut.

Bahkan warga gogagoman mengaku sangat menanti-nantikan pemekaran kelurahan

Sementara Herry Coloay mengatakan aspirasi masyarakat dalam reses ini secara optimal akan menjadi perhatian serius dirinya bersama lembaga DPRD Kota Kotamobagu

“Semua aspirasi warga, baik masalah infrastruktur, drainase hingga pemekaran kelurahan  akan menjadi perhatian serius saya bersama lembaga DPRD,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan kepadanya akan diproses lagi melalui lembaga DPRD kemudian disampaikan kepada eksekutif untuk dijadikan program pada tahun anggaran 2018.

Ditemui usai reses Ketua karang taruna gogagoman Rendra Daapala memberikan apresiasi ata skegiatan tersebut, katanya “Dengan reses ini, semua keluhan ataupun masukan masyarakat langsung didengar oleh anggota dewan. Jadi, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan kami bisa direalisasikan sesuai dengan harapan (DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

TIM Sekretariat TIK Kotamobagu saat menerima pendaftaran salah satu Lembaga yang mendaftar

TIK Kotamobagu Jaring 7 Lembaga Profesional

Pasca pengumuman Perekrutan Tim Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknis Desa (P2KTD) oleh Tim Inovasi Kotamobagu, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *