Satlantas Polres Bolmong Gelar Operasi Patuh

SuaraBMR, KOTAMOBAGU– Setelah selesai menggelar operasi zebra selama dua pekan, kini Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong melanjutkan operasi patuh.

Menariknya, dalam operasi perdana Jumat (12/12) pihak Satlantas berhasil menjaring 50 pelanggar lalulintas. Hal ini seperti yang dibenarkan Kepala Satlantas Polres Bolmong AKP Yuriko Fernanda, ketika bersua dengan salah satu wartawan media online, usai melaksanakan operasi.

“Sebanyak 50 pelanggar dalam operasi patuh ini, berhasil kami tindaki. Pelanggar tersebut, didominasi oleh pelanggar yang mengemudi kendaraan tak memiliki surat-surat kendaraan, serta pengemudi yang tak menggunakan helm,” terang Yuriko.
Lanjut Yuriko, dalam operasi patuh tersebut, pihaknya masih tetap fokus kepada pengendara roda dua yang sering tidak menggunakan helm. Namun, meski pihaknya fakus pada pelanggaran tersebut, pihaknya juga akan menindaki pelanggar lalulintas.

“Kami tak hanya menindaki pengendara yang tak menggunakan hel. Pengendara yang melanggar aturan lalulintas lain, akan kami tindaki,”tegas Yuriko.

Tambah Yuriko, operasi patuh ini, digelar untuk menekan angka korban dalam laka lantas. “Salah satu solusi menekan angka korban dalam lak lantas, yakni menggelar operasi patuh dan operasi rutin,”tukas Yuriko. (TN/arm)

Komentar Facebook

Komentar

Baca Juga

JELAJAH PARA PEMBERANI HENTAK BMR

Iven Trail Adventure BMR Trac Jelajah Wisata Alam Bolaang Mongondow  Raya secara resmi dibuka dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *