Sangadi dan Lurah Se-Kotamobagu Hadiri panggilan Panwaslu KK

Sangadi dan Lurah Se-Kotamobagu Hadiri panggilan Panwaslu KK

Kepala Desa dan Kelurahan se-Kotamobagu menghadiri panggilan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kotamobagu, di Hotel Sutan Raja, Kamis (18/01/2018).

Panggilan tersebut dalam rangka Sosialisasi pengawasan dan penanganan pelanggaran pencocokan dan penelitian daftar pemilih dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu mendatang oleh Panwaslu Kotamobagu.

“Dengan adanya sosialisasi ini, tentunya kami dapat memahami lebih jauh tahapan penyelenggaraan, serta pengawasan pemilihan Walikota dan Wakil walikota nanti,” ujar Lurah Mongkonai, Samsuri Potabuga.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi seperti ini perlu dilaksanakan mengingat banyak Masyarakat yang kurang memahami tentang regulasi serta penanganan daftar pemilih pada pemilihan Kepala Daerah.

“Sebagai tindak lanjut, nantinya Kami akan sosialisasikan juga kepada masyarakat tentang apa saja yang diterapkan didalam Kegiatan Sosialisasi ini,” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sangadi Lurah se Kotamobagu, Organisasi Kepemudaan atau Unsur Organisasi (OKP) serta Komisioner KPU sebagai Nara Sumber.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *