DP – AMIN, Resmi Kantongi Rekomendasi PDI-P

DP – AMIN, Resmi Kantongi Rekomendasi PDI-P

Setelah beberapa pekan  lalu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi Depri Pontoh dan Drs. Amin Lasena M. Ap menerima rekomendasi usungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini giliran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang menyerahkan rekomendasi usungannya ke pasangan Depri Amin, pada tanggal 14 Desember 2017.

Hal tersebut dibenarkan oleh sekretaris DpPC PDI Perjuangan kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. EDDY Pontoh.

“Iya, beliau (Depri Amin, red) selasa kemarin 14 Desember 2017 kami menerima surat dari DPP PDI Perjuangan tentang rekomendasi tersebut.

Drs.Edy Pontoh menambahkan, dengan adanya surat keputusan (SK) rekomendasi usungan tersebut, itu semakin memantapkan perjalanan pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena untuk menuju Pilkada 2018 melalui jalur partai.

“Tentu dengan adanya rekomendasi usungan dari beberapa partai di Bolmut, semakin membuat kami optimis untuk meraih kesuksesan kembali untuk menang dalam pilkada seperti 2013 lalu,” jelasnya.

Sekedar diketahui pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bolmut, DEPRI PONTOH dan AMIN LASENA sudah mengantongi rekomendasi usungan dari sejumlah DPP Partai yakni PPP, PDIP dan PKB, sementara untuk dari partai lain akan menyusul.

Patris

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *