Wabup Warning Petugas Puskes Disiplin dan Profesional

Didepan 15  perwakilan Puskesmas Se Bolaang Mongondow pada acara penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Wakil Bupati (Wabup), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yanny R Tuuk, menyampaikan point penting dalam pelayanan kesehatan masyarakat khususnya pelayanan di masing-masing Puskesmas.

Dimana, Tuuk mengingatkan tetkait pelayanan kepada masyarakat, diharapkan para perawat terus melakukan tugas mulia ini dengan penuh semangat, ” saya berharap kepada perawat di masing-masing Puskes dalam bertugas selalu profesional dan selalu berada di tempat, sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap berjalan lancar ” kata Tuuk

Hal ini disampaikan Tuuk, saat menutup kegiatan HKN yang pusatkan di Pantai Losari, Kecamatan Lolak,  berlangsung meriah, Kamis (09/11/2017) siang.

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bolmong, Julin Papuling, dalam sambutannya, sangat bersyukur, karena rangkaian kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam HKN ke 58 ini sukses.

“Kami sengaja membuat kegiatan di pinggir pantai, sekalian refreshing. Apalagi ada beberapa puskesmas yang, melalui hari-hari dengan penuh tekanan karena akreditas,” ujarnya.(chan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *