PEMKOT KK SUPORT USAHA SALON KECANTIKAN & WRS

PEMKOT KK SUPORT USAHA  SALON KECANTIKAN  & WRS

Pemkot Kotamobagu dijadwalkan hari ini (Rabu.22/11) akan menyalurkan bantuan dengan total 60 juta rupiah yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah perubahan, APBD-P Tahun 2017, Usaha  Salon Kecantikan & Wanita Rawan Sosial (WRS) 

Hal tersebut dikatakan Kepala Seksi Resos Penyandang Disabilitas Tuna Sosial, Astry Iva Mokoagow mengatakan,sedikitnya ad 10 Usaha Salon Kecantikan  dan 10 WRS akan menerima bantuan dengan  total 60 Juta rupiah.

“Untuk Usaha Salon Kecantikan masing-masing dapat 2 juta rupiah,dan WRS  4 juta Rupiah. Jadi jika di total untuk usaha  Salon Kecantikan 20 juta dan WRS 40 juta.” ujarnya  di Kantor Dinsos Kotamobagu Selasa (21/11).

Menurut, Iva bantuan ini akan disalurkan dalam bentuk barang,seperti  peralatan Salon kecantikan untuk dan Perlengkapan hingga bahan kue untuk WRS

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah setempat  bagi para penyandang penyakit Sosial yang ada di Kotamobagu.” Imbuhnya

Sesuai informasi yang diterima bantuan ini merupakan  hasil dari pendataan pemerintah Desa dan Kelurahan.serta dikategorikan layak untuk menerima bantuan (DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *