Soal Kencan pria Indonesia Tidak peduli Soal Umur

Soal Kencan pria Indonesia Tidak peduli Soal Umur

Di jaman modern ini, kemajuan teknologi dan handphone membantu banyak orang menemukan teman baru dan cinta mereka. Aplikasi kencan JustDating melakukan sebuah survey mengenai kondisi percintaan di Indonesia dan menemukan bahwa pria Indonesia bisa menerima pasangan mereka baik mereka lebih tua, maupun lebih muda. Sedangkan Wanita Indonesia lebih memilih pasangan mereka lebih tua daripada mereka.

Data statistik JustDating menunjukan bahwa pria Indonesia mulai bertemu dengan wanita dari aplikasi kencan pada umur 21 sedangkan untuk wanita lebih tua satu tahun yaitu pada umur 22 tahun.

Apabila di bandingkan dengan negara lain, Malaysia sama dengan Indonesia pada umur 21, Singapore yang paling terlambat pada umur 23 tahun dan Taiwan yang paling cepat pada usia 19 tahun.

Data dari JustDating juga menunjukan bahwa 80% pria Indonesia telah mencoba untuk menemukan pasangan mereka melalui aplikasi kencan. Pria Indonesia juga tidak akan malu-malu untuk mengajak pasangan kencan mereka untuk kencan ke dua apabila mereka tertarik. Sedangkan pria dari Singapore dan Taiwan biasanya akan menunggu beberapa saat sebelum mereka mengajak pasangan kencan mereka untuk kencan ke dua.

JustDating juga membandingkan pengguna Android dan iPhone dan menemukan bahwa, pengguna iPhone lebih sering mendapatkan teman kencan daripada pengguna Android. JustDating juga menemukan bahwa pengguna iPhone memiliki kesempatan 73% lebih banyak untuk melanjutkan hubungan mereka setelah kencan pertama di bandingkan dengan pengguna android.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *