Global ESP Adestra Meraih Penghargaan di Ajang CSIA Australian Service Excellence sebagai Tim Layanan Konsumen Terbaik Tahun Ini

Global ESP Adestra Meraih Penghargaan di Ajang CSIA Australian Service Excellence sebagai Tim Layanan Konsumen Terbaik Tahun Ini

Adestra, penyedia jasa pemasaran inovatif layanan dan perangkat lunak teknologi terdepan, telah memenangi sebuah penghargaan sebagai Tim Layanan Konsumen Terbaik tahun ini untuk kategori Bisnis Menengah dalam ajang penganugerahan tahunan Institut Layanan Konsumen Australia (CSIA) – Australian Service Excellence Awards (ASEAs).

ASEA merupakan ajang penganugerahan layanan konsumen paling prestisius di Australia, dengan lebih dari 600 eksekutif berkumpul setiap tahunnya untuk mengapresiasi inovasi dan praktik terbaik dalam layanan konsumen. Acara ini didukung langsung oleh Perdana Menteri Australia.

Acara penganugerahan diberikan dalam gala dinner yang berlangsung pada 25 Oktober lalu di Westin hotel, Sydney.

“Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini. Ini menunjukkan bahwa kami memiliki layanan konsumen terbaik dalam bisnis dan itu menjadi hal yang perlu diketahui. Dalam ruang MarTech yang ramai saat ini, sangatlah penting bagi klien merasakan bahwa mereka memiliki mitra kerja yang berdedikasi untuk kesuksesan mereka. Itulah yang kami usahakan di Adestra dengan layanan konsumen menjadi kunci semua itu. Ini merupakan sebuah bukti bagi seluruh tim kami dan saya sangat berbangga karenanya,” ungkap Carl Chambers, Direktur Regional Adestra wilayah Asia Pasifik.

Ditahun ke-16 ASEA, CSIA mencatat bahwa mereka telah menerima banyak peserta dibanding tahun-tahun sebelumnya, menjadikan kategori individu sangat kompetitif.

“Kompetensi para peserta tahun ini benar-benar mengagumkan, dan kami sangat bangga mengakui pencapaian mereka para penerima penghargaan baik untuk kategori organisasi maupun individu yang menunjukkan inovasi dan praktik terbaik mereka dibidangnya masing-masing. Mereka semua berada digaris terdepan dari keunggulan layanan dan tentu menjadi pemimpinnya,” ujarnya. 

Dengan lebih dari 500 klien diseluruh dunia dibanyak sektor kunci, Adestra mengalami pertumbuhan dua-digit angka pendapatan tahunan selama hampir 13 tahun. Di 2015, Adestra mengumumkan pembukaan operasi bisnis wilayah Asia-Pasifiknya di Sydney, Australia dan AucklandSelandia Baru.

 

Baca Juga; http: //www.suarabmr.com/2017/10/global-esp-adestra-sebuah-solusi-pemasaran

 

Mengikuti kesuksesannya dikenal oleh UBM sebagai Supplier of the Year, memenangi penghargaan Customer Focus dari UK Institute of Customer Service (dengan terpilih lima tahun berturut-turut ), begitu juga dengan skoring US Stevie Bronze untuk Customer Service semuanya ditahun 2016. ASEA bukanlah penghargaan Australia pertama yang Adestra peroleh, namun ini menjadi pengakuan lebih jauh atas dedikasi global perusahaan dalam membantu kesuksesan klien.

“Kami sangat senang untuk bisa didukung untuk layanan konsumen kami di wilayah ini. Dibandingkan dengan finalis hebat lainnya dalam kompetisi ini, kami baru saja memulai di Australia. Dan dalam waktu singkat ini, tim kami telah bekerja dengan keras disetiap level dan departemen untuk memberikan solusi terbaik dalam bisnis ini. Dari semua ini yang terpenting bagi kami adalah jika klien kami berhasil, keberhasilan itupun milik kami,” tutup Chambers.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *