Sekot Kotamobagu Himbau Kembali ASN Memakai LPD Non-Subsidi

Sekot Kotamobagu Himbau Kembali ASN Memakai LPD Non-Subsidi

Untuk menghindari terjadinya kelangkaan LPG 3 kg di Kota Kotamobagu, kepada Seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu diimbau untuk menggunakan LPG Non Subsidi yakni Bright Gas Kemasan 5.5 Kg.

Imbauan dan ajakan itu kembali diutarakan Sekot Adnan Masinae ketika menjawab pertanyaan awak media,usai menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun anggaran 2017 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jumat (22/9/2017)

Sehingga, tujuan peruntukan LPG bersubsidi benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat yang berhak menerimanya. Yang dalam ketentuan tersebut, peruntukan LPG 3 kg subsidi hanya bagi kalangan yang tidak mampu.

“Beberapa waktu lalu sudah di sosialisasi kepada seluruh ASN untuk segera menukarkan Tabung Elpiji 3 Kg dan tentunya para ASN sudah meninggalkan pemakaian Tabung gas 3 Kg”

“Saya saja sekarang sudah tidak menggunakan tabung 3 Kg lagi di rumah karena sudah beralih dari LPG 3 kg bersubsidi ke LPG non-subsidi Bright Gas 5,5 kg, kata nya

Himbauan Sekot ini mengacu pada Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 26 Tahun 2009 tentang Penyediaan dan Pendistribusian LPG.(DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *