Bantu Korban Kebakaran Gogagoman, Eyang Disambut Dengan Tangisan

Bantu Korban Kebakaran Gogagoman, Eyang Disambut Dengan Tangisan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Gogagoman yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu, Minggu (30/07) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Lanjdar SH dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, berkunjung ke Posko darurat bencana kebakaran yang bertempat di Puskesmas Gogagoman, Kotamobagu Barat.

Kedatangan Bupati ini disambut oleh warga setempat. Terlebih bagi warga yang menjadi korban kebakaran tersebut. Bahkan tampak sejumlah kaum Ibu meneteskan air mata mereka.

Pada kesempatan itu, Bupati Sehan mengaku sedih ketika mendengar kabar ada puluhan kepala keluarga di Gogagoman yang kehilangan harta benda akibat kebakaran tersebut.

“Sebagai sesama manusia tentunya merasa tergerak hati kita saat mengetahui Saudara-saudara mendapat musibah.
Dalam hal ini atas nama pribadi dan pemerintah Boltim, saya ikut merasakan duka mendalam atas peristiwa kebakaran yang terjadi malam itu,” kata Eyang sapaan akrab Bupati.

Eyang mengatakan, kunjungannya ini guna memberikan sedikit bantuan kepada korban kebakaran. Adapun bantuan tersebut antara lain berupa uang tunai kepada masing-masing kepala keluarga yang terkena musibah, serta uang saku bagi anak-anak korban.

“Kami juga membawa bantuan sembako, diantaranya 13 karung beras, makanan siap saji dan lain sebagainya. Semoga apa yang kami berikan ini, dampaknya bisa dirasakan langsung oleh warga korban bencana meskipun nilainya sangat kecil. Juga untuk korban kebakaran, Insya Allah selalu tawakal, diberikan ketabahan dan kesabaran oleh yang maha kuasa, untuk melewati cobaan ini,” tutup Eyang.

Selanjutnya Bupati dan Wabup melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran. Disana tampak puluhan rumah rata tanah.

Terinformasi, pada kunjungan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Ny Hj Nursiwin Dunggio, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii dan Anggota DPR RI Aditya Anugrah Moha, serta sejumlah pejabat ASN di lingkup Pemkab Boltim. (Topan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *