Dishub Programkan Pembangunan Traffic Light Di Kobangon

Dishub Programkan Pembangunan Traffic Light Di Kobangon

Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu lewat Dinas Perhubungan Tahun ini sudah memprogramkan pembangunan traffic light di Jalan Siliwangi Simpang Empat Kotobangon Kotamobagu Timur.

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Kotamobagu, Hendra Makalalag,selama tahun 2016, pihaknya banyak menerima keluhan masyarakat terkait dengan kemacetan lalulintas di simpang empat kotobangon “iya kita menindak lanjut keluhan masyarakat, dimana titik tersebut seringkali terjadi kemacetan,” Ungkap Hendra kepada media ini. kamis (13/07/2017).

Hendra juga mengatakan Pengadaan traffic light di satu titik tersebut diharapkan bisa meringankan beban petugas yang seringkali kesulitan mengatur arus lalu lintas di daerah itu.

Apalagi hasil survei Dinas Perhubungan, volume kendaraan yang melintas di wilayah tersebut terus bertambah serta memenuhi syarat untuk pembangunan traffic light baru.

Takhanya itu Hendra juga mengatakan Selain pengadaan 1 unit lampu traffic light, Dinas Perhubungan juga memproyeksikan pemasangan 100 unit rambu lalu lintas jalan yang saat ini masi dalam proses lelang di bagian LPSE. Kunci Hendra. (Fit).

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *