Bupati Hadiri lebaran ketupat di beberapa titip dan Dimeriahkan Oleh Vokalis Patent Band.

Bupati Hadiri lebaran ketupat di beberapa titip dan Dimeriahkan Oleh Vokalis Patent Band.

Bupati Drs.H.Depri Pontoh hadir berbaur dan memenuhi undangan silaturrahim masyarakat, melalui perayaan hari raya ketupat dibeberapa titik pelaksanaan.

Dalam kesempatan yang sama, Drs.H.Depri Pontoh memberikan bantuan secara simbolis hewan ternak kepada kelompok ternak, santunan rumah layak huni bagi penerima, dan memberikan hadiah kepada pemenang lomba dayung perahu serangkaian kemeriahan hari raya ketupat.

Dalam arahannya, Depri menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturrahim antar sesama masyarakat, tidak menciptakan kesenjangan/mengkotak-kotakkan rakyat, tidak menciptakan isu yang membingungkan masyarakat, serta membantu Pemerintah Daerah dalam mencapai program-program pembangunan daerah.(2/7).

Beliau juga mengatakan, kegiatan ini adalah momentum saling maaf memaafkan dan untuk mejalin tali silaturrahim antara sesama, serta menjaga keakraban dalam keluarga dan masyarakat. Bupati juga menambahkan, jangan hanya sampai di acara Halal Bil Halal ini hubungan kekeluargaan kita marilah kita saling bahu membahu menjaga persatuan,keamanan dan ketertiban untuk kabupaten Bolmut yang kita cintai ini. Ujar Depri.

Kehadiran Bupati disambut hangat oleh masyarakat yang sudah mempersiapkan acara ini sebelumnya, turut juga dalam acara ini Sakda Bolmut, Asripan Nani Sekretaris MUI Provinsi Sulawesi Utara Drs.Amin Lasena,M.Ap,beberapa anggota Dprd dan kepala SKPD.

Patris

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *