Astaga! Kakak Cabuli Adik Kandung Selama 8 Tahun

Astaga! Kakak Cabuli Adik Kandung Selama 8 Tahun

Seorang kakak seharusnya menyayangi, menjaga dan melindungi adiknya. Namun apa yang dilakukan oleh AW (23), warga Minahasa Utara (Minut) ini, sangatlah bejat. Pemuda tersebut justru tega mencabuli dan menyetubuhi adik kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (13).

Aksi tak senonoh tersebut terbongkar ketika korban menceritakan kisah kelam yang dialaminya kepada sang ibu, awal Juli 2017. Sambil bercucuran air mata, korban menuturkan bahwa dirinya telah dicabuli dan disetubuhi sang kakak. Bagai disambar petir disiang bolong, pengakuan korban sangat mengejutkan ibunya.

Ditambahkan korban, tiap kali usai melampiaskan nafsu setannya, sang kakak selalu mengancam akan membunuh korban jika menceritakan kejadian kepada orang lain. Korban juga tidak bisa keluar rumah lantaran diancam oleh pelaku. Akibat kejadian ini, korban mengalami trauma mendalam serta sangat ketakutan terhadap pelaku.

Usai mendengar kisah korban, sang ibu lalu melaporkan kejadian ke Polres Minut, Selasa (11/07/2017). Hal lebih mengejutkan dan diluar dugaan terjadi saat korban dimintai keterangan oleh penyidik. Korban mengatakan, sejak berumur lima tahun telah dicabuli dan disetubuhi oleh sang kakak, dan kejadian terakhir pada April 2017 lalu. Miris, perbuatan bejat tersebut ternyata telah berlangsung selama delapan tahun.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hermana Lembean untuk divisum,” jelasnya. “Tersangka sudah ditahan dan kasus ini sedang ditindak lanjuti oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polres Minut,” tandas Kasubbag Humas.

Sumber : tribratanewspoldasulawesiutara.com

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *