Kepergok Berbuat Mesum, Dua Sejoli Diamankan Pol PP

Kepergok Berbuat Mesum, Dua Sejoli Diamankan Pol PP

Tomohon – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kota Tomohon menyerahkan sepasang kekasih yang kepergok sedang berbuat mesum di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Lingkungan III, Kecamatan Tomohon Selatan ke Mapolres Tomohon, Rabu (07/06/2017) malam.

Adalah pria berinisial VP (18) dan kekasihnya, RR (17), keduanya warga Kota Tomohon, malam itu terjaring operasi Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kabid Trantib, Gerald Rompis.

Dijelaskan Kabid Trantib, sesaat sebelum kejadian warga sekitar melihat keduanya masuk ke stadion. Lantaran curiga, warga lalu melaporkannya ke petugas Sat Pol PP yang sedang berpatroli.

Informasi warga benar adanya. Petugas Sat Pol PP mendapati keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami isteri di tribun stadion tersebut. “Sekitar pukul 21.30 WITA kami memergoki keduanya sedang berhubungan intim,” terang Kabid Trantib.

VP dan RR lalu dibawa ke Mapolres Tomohon untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu saat diinterogasi polisi, keduanya mengaku telah melakukan hubungan serupa sebanyak dua kali di tempat yang sama.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya penyerahan pelaku ke Mapolres Tomohon. “Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polres Tomohon,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Sulut 

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *