Sahrul : Persiapan Kotamobagu Expo 2017 Capai 90 %

Sahrul : Persiapan Kotamobagu Expo 2017 Capai 90 %

Kegiatan Pameran Pembangunan bertajuk Kotamobagu Expo 2017 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke-10, yang akan dilaksan pada Sabtu (20/05/2017), dari pantauan media ini persiapanya telah mencapai 90%.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha kecil, dan Menengah. (Disdagkop-UKM), Herman J Arai, melalui PPTK Kegiatan Sahrul Safii. “Saat ini peserta tengah membenani Stand masing-masing yang telah disiapkan oleh panitia,” kata Sahrul, Jumat (19/05/2017) saat bersua dengan media ini.

Sahrul mengatakan, Para peserta Pameran Kotamobagu Expo kali ini terdiri dari Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para pelaku usaha, dan instansi terkait. “Khusus untuk pelaku usaha yang akan memamerkan Produk-produk unggulan Kotamobagu,” jelas Sahrul.

Dirinya menambahkan, pameran pembanguan kotamoabgu expo akan berlangusng selama tiga hari, dibuka tanggal 20 hingga tanggal 23 mei mendatang.

“Rencananya Ibu Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara yang akan membuka kegiatan Kotamobagu Expo 2017,” ungkap Safii. (Fit)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *