Elsa Warga Mocil Dapat Bantuan Dari Yayasan Jantung Sehat Cabang Sulut

Elsa Warga Mocil Dapat Bantuan Dari Yayasan Jantung Sehat Cabang Sulut

Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Sulut, TP PKK, terus memperlihatkan kepeduliannya pada kesehatan masyarakat. Penyerahan Bantuan Dana di serahkan langsung kepada Satu penderita jantung bawaan yang ada di Kotamobagu .

Penyerahan pertama kali oleh Yayasan Jatung Sehat  yang diserahkan berupa uang akomodasi dengan Nominal Rp. 20.000.000. Langsung ke rumah penderita. Atas Nama Elsa Agasi (12) kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dimana dirinya telah  mengalami penyakit jantung bawaan (Jatung kongenital) Bantuan tersebut yang di serahkan langsung oleh ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sulut. dr Kartika Devi Tanos MARS. Yang juga sebagai Kepala Biro Kesra Pemprov sulut.

“Kepada Elsa kami dari Yayasan Jantung Sehat Cabang Sulut beri bantuan Rp. 20 juta untuk biaya hidup selama berada di Jakarta karena akan menjalani operasi,” ungkap dr Kartika yang juga istri dari Wakil gubernur Drs Steven Kandow. saat memberikan bantuan.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Ahmad Yani Umar. Mengatakan Pemerintah Kota Kotamobagu atas Nama Wali Kota Kotamobagu sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan, dan sangat berterimakasi kepada Pemerintah Pusat khususnya pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yakni Ketua Yayasan Jantung Sehat yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kotamobagu. (Fit)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *