Wajah Baru Dominasi PK Partai Golkar KK

Wajah Baru Dominasi PK Partai Golkar KK

Kotamobagu,Suarabmr.Com – Dalam rangka merealisasikan hasil konsolidasi organisasi untuk menatap pemilu Tahun 2019, Setelah usai menyelenggarakan Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) hingga akhir Desember lalu. Dari empat  Pimpinan Kecamatan (PK) di Kota Kotamobagu didominasi wajah-wajah baru yang duduk dalam posisi ketua PK Partai Golkar

Ketua DPD II Partai Golkar  Kota Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit.ME melalui Sekretaris Partai Golkar Sudirman Mamonto mengatakan pihaknya tengah memperkuat konsolidasi antar kader di daerahnya. Termasuk melakukan pertemuan dengan basis konstituen Partai berlambang pohon beringin itu.

Hal itu dilakukannya untuk mengembalikan citra Partai Golkar sebagai partai rakyat dan pada posisinya sebagai Fraksi Mayoritas di DPRD Kota Kotamobagu dengan target menang dalam pilwako maupun pemilu di 2019.

“Harapan nya bahwa dengan formasi mayoritas, maka akan optimal dalam memformulasikan kebijakan publik di lembaga legislatif,”

“Kita akan bertemu konstituen untuk memberikan penguatan pada Golkar,” ujar  Sudirman yang akrab dipanggil Papa Dwi saat dihubungi SuaraBMRcom, Minggu(8/1/2017).

Lebih lanjut, Papa Dwi berharap agar Kota Kotamobagu nantinya menjadi lumbung suara Golkar di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Apalagi dengan adanya muka-muka baru pimpinan kecamatan Partai Golkar

Sementara itu, sambungnya, tak dapat di pungkiri bila tantangan juga datang dari partai lain. Pasalnya, parpol lainnya juga banyak yang terjun langsung ke masyadakat.

“Karenanya  para pimpinan kecamatan  harus segera turun ke basis-basis Golkar. Agar target suara kita masih signifikan,” tutur papa Dwi.

Kedepan, ia berharap,  program-program dasar partai Golkar yang sempat dicanangkan dahulu juga harus dikembalikan. Supaya, menurutnya, ada ikatan kuat di kader-kader bawah.

“Golkar organisasi yang apik, jangan sampai karakter kita di ambil partai lain. Kalau tingkat desa dan kecamatan, tetap berjalan seirama dengan harapan PG jaya dan menang bersama PG,” tutupnya.

Adapun nama-nama Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar  untuk PK Kotamobagu Barat Effendi Mokodompit, PK Kotamobagu Selatan Rendy Mangkat, PK Kotamobagu Timur Hi Muchsin Undo,  PK Kotamobagu Utara Siswaty Korompot (DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *