Usai Pimpin Apel Kerja Wabub Periksa KENDIS

Usai Pimpin Apel Kerja Wabub Periksa KENDIS
Suara BMR, Tutuyan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs. Rusdi Gumalangit, mengatakan, tahun 2017 adalah tahun kerja keras dan disiplin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim. Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) saat memimpin apel kerja tahun 2017 yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kendaraan dinas (KENDIS) di lapangan gogaluman desa Tutuyan, Senin (9/1).
Pada kesempatan tersebut Wabup meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menunjukan dedikasi ditengah-tengah kompetisi yang makin selektif.
“Siapa yang tidak mampu menyesuaikan dengan komitmen kerja akan tersingkir dengan sendirinya. Waktunya kita mengejar kemajuan dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan bekerja sampai tuntas dengan penuh tanggung jawab,” terangnya.
Wabup mengatakan pemerintah pusat atas perintah Presiden terus memantau percepatan pembangunan dan penyerapan anggaran yang ada di daerah sehingga Ia meminta agar pelaksanaan pembangunan harus dilaksanakan secara merata dan tepat sasaran. “SKPD tidak bisa bersantai dan berpangku tangan. Program pembangunan harus dipacu levelnya begitu juga dengan pelaksanaan dan penyerapan anggarannya,” ujarnya.
Ditambahkannya, tahun 2017 telah dicanangkan sebagai tahun kerja keras dan tahun disiplin, sehingga setiap saat evaluasi kinerja dan disiplin ASN akan menjadi perhatiannya dan Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian. “Saya tegaskan bagi setiap ASN agar dapat memiliki terobosan dan inovasi yang baru dalam memajukan daerah,” ‎tegas Ketua DPD PAN Boltim tersebut.
Usai pelaksanaan apel, Wabup didampingi Sekretaris Daerah, Ir. Muhammad Assagaf, melakukan pemeriksaan langsung  kondisi fisik kendaraan dinas yang ada di Pemkab Boltim. Tampak hadir seluruh ASN dilingkup Pemkab Boltim, tenaga honorer serta Sangadi dan perangkat desa se Boltim. (Topan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *