TABRAK DUM TRUCK, ISMAIL MEREGANG NYAWA

TABRAK DUM TRUCK, ISMAIL MEREGANG NYAWA

BOLMUT, Suarabmr.Com – Ismail Mokoalung alias mutu (34), warga Desa kuala, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju pulang rumah di desa Kuala kecamatan kaidipang (9/01-2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Ismail/mutu yang diketahui sebagai salah satu warga desa kuala, itu mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan desa Talaga Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kapolsek Bolangitang  melalui Kanit lantas yudistira mengatakan kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor berawal pada saat mobil dam truk warna merah di parkir di depan rumah pemilik mobil tersebut.

Sekitar pukul 21.00 WITA sepeda motor Yamaha Bebek yang dikendarai korban datang dari belakang kemudian menabrak bagian belakang mobil dam truck tersebut dan korban terpental.

“Kemudian korban diangkat lalu dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Diperkirakan korban sudah meninggal pada saat kecelakaan tersebut. Sesuai keterangan pihak rumah sakit yang melakukan pemeriksaan, menyatakan korban mengalami luka sobek di kepala bagian atas sekitar 31 jahitan dan mengalami patah leher.

PTZ

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *