Pemkab Boltim Apreseasi Program Sholat Subuh Keliling Polres Bolmong

Pemkab Boltim Apreseasi Program Sholat Subuh Keliling Polres Bolmong
Boltim, Suarabmr.com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, memberi apresiasi jajaran Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) yang melaksanakan program sholat shubuh keliling di masjid-masjid se Bolmong raya.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan pemerintah, usai pelaksanaan sholat shubuh berjamaah dengan jajaran Polres Bolmong di Masjid desa Togid Kecamatan Tutuyan, Minggu (8/1).‎ “Pemkab Boltim tentunya memberi apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmong yang hari ini mengagendakan sholat shubuh berjamaah di Boltim,” ujar papa Keken sapaan akrab Wakil Bupati.
Gumalangit mengatakan mensupport penuh kegiatan yang bertujuan untuk menyambung silaturahmi tersebut. Dikatakannya, silaturahmi adalah salah satu kewajiban umat muslim sehingga Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus diagendakan secara berkelanjutan. “Sebagaima kita tau bersama selain menunaikan kewajiban kita selaku umat muslim, ini juga bertujuan agar kita saling mengenal‎,” kata ketua DPD PAN tersebut sembari meminta agenda berikutnya dapat dilaksanakan di Kecamatan Modayag‎.
‎Sementara itu, Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengatakan, selain beribadah, kedatangannya beserta jajaran bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat di Boltim. “Sholat shubuh yang dinamakan shubuh Kamtibmas ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri guna bersama menjaga Kamtibmas melalui pendekatan religi kepada masyarakat,” terang Kapolres.
Usai melaksanakan shubuh berjamaah, ‎kegiatan dilanjutkan dengan coffe morning di rumah dinas Bupati Boltim, Sehan Landjar SH.‎‎ Selain masyarakat sekitar, tampak sejumlah ‎pimpinan SKPD dan para Camat di lingkup pemkab Boltim menjadi jamaah Shubuh Kamtibmas tersebut. (Topan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *