Raih Predikat Standar Tertinggi Dalam Akuntasin

Raih Predikat Standar Tertinggi Dalam Akuntasin

KOTAMOBAGU KEMBALI SABET PENGHARGAAN 

Kotamobagu,SuaraBMR.com-Ir Hj Tatong Bara kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal ini lewat Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hal ini menyusul dengan prestasi laporan keuangan Kotamobagu capai standar tertinggi dalam akuntansi.

Penyerahan penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh  Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati itu diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Provinsi Sulut, Selasa (13/12/2016).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah pusat, terkait dengan perhatian yang telah diberikan. Penghargaan ini diterima Kotamobagu atas keberhasilan  menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015 dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah.

Tatong pun mengatakan dengan penghargaan tersebut jajaran pemerintahannya akan lebih menguatkan proses pengelolaan keuangan, lewat berbagai terobosan program, sesuai dengan yang telah diatur dalam undang-undang.

Hal ini akan menjadi pelecut semangat bagi Pemerintah Kotamobagu dalam menyajikan laporan keuangan lebih baik kedepan, dengan menjunjung tinggi aturan yang berlaku. (DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *