Sekretaris DPA GBI Kotamobagu Melepas Lajangnya

Sekretaris DPA GBI Kotamobagu  Melepas Lajangnya

Kotamobagu,SuaraBMR.com – Sabtu, 29 Oktober 2016 Sudah seminggu yang lalu merupakan hari bahagia bagi pasangan Andreas I Made Melki.S.Pd dan Juriskly.S.Kom.MM, bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) “Mawar Sharon” Tumpaan Minahasa Selatan  telah dilangsungkan pemberkatan nikah untuk menjalin cinta abadi diantara mereka berdua.

Rasa syukur dan bahagia menyelimuti mereka berdua dan sanak keluarga yang hadir. Hubungan asmara mereka berdua dalam nuansa cinta yang mereka jalani selama ini terasa lengkap setelah janji sehidup semati dihadapan Tuhan yang terucap diucapkan saat peneguhan nikah

Resepsi Pernikahan yang berlangsung di Cempaka Putih Grandhall Mogolaing dikemas begitu apik acara demi acara yang dituntun oleh MC professional Zhevanya Valencia asal Tanggerang Selatan ini , tidak mau membuat undangan jenuh maka disuguhi hiburan tari bali dari sanggar asal Desa Werdhi Agung Kab Bolmong .

Dengan dihadiri begitu banyak keluarga besar kedua mempelai, rekan-rekan pengurus Departemen Anak dan Pemuda Gereja GBI, Pimpinan dan karyawan PT Sinar Galesong Kotamobagu , Pimpinan dan Staff Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga serta Tokoh masyarakat.

Sekretaris DPA GBI KK ini telah menjalin hubungan asmara lama dengan pasangannya Andreas I Made Melki.S.Pd merupakan seorang guru dilingkungan Dikpora Kota Kotamobagu, Pesta nikah mereka berlangsung lancar. Pemberkatan nikah ini menjadi titik akhir masa lajang Non Sek Pristy panggilan akrab dikalangan pengurus pemuda, ini menjadi titik awal untuk memulai kehidupan baru dengan pasangan hidup yang di cintainya.

(DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *