Walikota Hadiri Raker Bupati dan Walikota se – Sulut

Walikota Hadiri Raker Bupati dan Walikota se – Sulut

Suara BMR, Kotamobagu —Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Sabtu (12/3) kemarin, menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,Drs. Steven O.E. Kandouw, bersama Bupati dan Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara.

Pelaksanaan Raker bersama Walikota dan Bupati se – Sulawesi Utara tersebut, merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk terus memberikan karya dan kerja terbaik bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan khususnya dalam upaya menanggulangi dan mengentaskan kemiskinan.

Sementara itu, pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja – Kotamobagu tersebut, Walikota juga menyampaikan dukungan terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, terutama yang berkaitan dengan penanggulangan kemiskinan.
Kegiatan rapat kerja pun diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama MoU antara Seluruh Kepala daerah se sulawesi utara dangan Gubernur Sulut yakni Olly Dondokambey. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *