Terlibat Politik Praktis, ASN diberi Sanksi

Terlibat Politik Praktis, ASN diberi Sanksi

SuaraBMR.com, Bolmong – Meski pelaksanaan Pemilukada Bolmong tahun 2017 masih jauh, namun suhu politik di daerah ini kian terasa panas dibicarakan. Masing-masing kandidat mulai menunjukan eksistensinya ditengah-tengah masyarakat.

selain kunjungan langsung diberbagai iven kemasyarakatan, media sosial(medsos) sampai sarana baliho untuk kembali mengingatkan kita beberapa kandidat yang nantinya siap maju bertarung di Pilbup 2017.

Tokoh Pemuda Bolmong Rici Podu, S.Kom kepada media ini mengatakan, saat ini masyarakat kembali disuguhkan dengan aroma politik praktis. Hal ini terasa disaat para kandidat ini mulai melirik panggung dan mikrofon hajatan masyarakat. ” muda- mudahan untuk pilkada Bolmong berjalan lancar dan damai, kami berharap kepada seluruh kandidat untuk bertarung secara sehat dilapangan, jangan ada gontok-gontokan sehingga memecahbela persatuan dan kesatuan.ujar Richi

Bupati Hi Salihi B Mokodongan di Acara Aqiqa Quen Nabila Mukhtar Putri dari Wakil Ketua DPRD Bolmong Ir Kamran Mukhtar di Desa Ikuna Kecamatan Dumoga Tenggara Senin (29/2/2016) menghimbau kepada seluruh ASN untuk lebih fokus pada Tugas pokok dan fungsi sebagai ASN, agar netralitas dan tanggung jawab dapat terselesaikan dengan baik”.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan jila nantinya kedapatan ada ASN yang terlibat dalam politik praktis atau menjadi Tim sukses politik maka secara otomatis ASN tersebut melanggar UU yang mengatur tentang ASN dan itu ada sangsinya” tutup Salihi. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *