Salihi-Yani Siap Dukung Program ODSK

Salihi-Yani Siap Dukung Program ODSK
SuaraBMR.com,Bolmong- Setelah dilantik, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wagub Steven Kandow saat ini tengah mencanangkan program penanggulangan kemiskinan daerah  yang dikenal dengan program operasi daerah selesaikan kemiskinan ( ODSK ), dan  pencanangannya dilaksakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan , Sabtu (12/03/2016).

Kegiatan ini berlangsung meriah dan turut di hadiri wakil Bupati Bolmong Yani Tuuk STh, mewakili Pemkab Bolmong.
Kegiatana pencanangan program tersebut turut juga dihadiri langsung seluruh Bupati/walikota se-Bolmong Raya,Ketua dan Anggota DPRD, ppinan SKPD, LSM dan media,serta masyarakat.

Program ODSK ini diharapkan dapat mengubah wajah Sulawesi Utara  dari kemiskinan. untuk itu, akan dilakukan langkah-langkah seperti mempertajam program perlindungan sosial ,meningkatkan akses pelayanan dasar , pemberdayaan kelompok masyarakat miskin serta menciptakan pembangunan yang inklusif.

Gubernur Olly Dondokambey menghimbau kepada seluruh pemerintah daerah se sulawesi utara , kiranya dapat mengerahkan segala kemampuanya dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di daerah masing-masing.(uchan/hms)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *