Resmikan Gedung Kantor Lurah

Resmikan Gedung Kantor Lurah

Bupati Serap Aspirasi Warga Kec Bolaang

SuaraBMR.com,Bolmong- Bupati Bolmong Salihi Mokodongan meresmikan Gedung kantor Kelurahan Inobonto 1 dirangkaikan pembukaan pertandingann “Bupati cup” sekaligus pelaksanaan audiensi Bupati dengan masyarakat di Kecamatan Bolaang, Kamis(10/03/2016).

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan olah raga kelurahan Inobonto I Kecamatan Bolaang dan turut dihadiri ratusan warga Bolaang yang sengaja datang umtuk memastika lebih dekat sosok pemimpin Bolmong dan hendak berudience langsung dengan Bupati.

Seperti diketahui tujuan pembangunan gedung kantor kelurahan ini untuk lebih meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di kelurahan inobonto.

Pada kesempatan ini juga bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintahan yang bertujuan untuk peningkatan ,pelayanan masyarakat.

Pada acara audiensi  dibuka  dialog terbuka dengan masyarakat guna menyerap aspirasi , masukan saran dan solusi positif kepada pemerintah, sehingga penyelengaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Ashari Sugeha, AnggotaDPRD, pimpinan SKPD , unsur Tripika Kecamatan Bolaang, lurah dan Sangadi, lsm, tokoh agama d887an tokoh masyarakat, serta masyarakat se kecamatan bolaang.(uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *