Puluhan Warga Pintim Desak Sekdes Dicopot

Puluhan Warga Pintim Desak Sekdes Dicopot

SuaraBMR.com, Bolmong- Tidak menerima keberadaan Sekretaris Desa (Sekdes) Pinogaluman Timur Tomi Tondok yang baru dilantik,Rabu (09/03/2016) kemarin.Hari ini puluhan masyarakat Desa Pinogaluman Timur mendatangi kantor Camat Lolak melakukan unjuk rasa meminta Camat Lolak untuk mencopot jabatan Sekdes tersebut.

Dari pantauan langsung media ini,Kamis (10/03/3016) puluhan warga pengunjuk rasa sengaja membawa spanduk putih bertulisan beberapa macam tuntutan diantaranya copot sekdes Pintim, Raskin dimakan tikus dan dana sertifikat warga lenyap di tangan sekdes.

Salah satu pengunjuk rasa kepada media ini mengatakan, mereka meminta Camat untuk mencopot Tomi Tondok dari jabatannya, mengingat sudah terlalu banyak masalah yang melibatkan dirinya dan merugikan warga setempat.
” torang harap pak camat tidak melanjutkan jabatan sekdes, dan meminta untuk segera dicopot,jangan lagi kedepan akan terulang masalah-masalah baru seperti penggelapan uang sertifikat, beras raskin”, jelas Noni Angow.

Sementara itu hendak dikonfirmasi Sangadi Pinogaluman Timur Lestly Mangi membenarkan terkait adanya unjuk rasa warga Pintim dikantor Camat Lolak,  ” iya saya sudah diberitahukan soal unjuk rasa pagi tadi, itu hak warga untuk menyampaikan aspirasi asalkan tidak melanggar aturan yang nantinya akan menimbulkan persoalsn baru ditengah masyarakat”.tutup Sabgadi.(uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *