Kunjungi Puskesmas Modayag, Bupati Disambut Haru Pasien

Kunjungi Puskesmas Modayag, Bupati Disambut Haru Pasien
Tutuyan, SuaraBMR – Janji Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH bahwa akan lebih memperhatikan Kesejahteraan Rakyat pada masa pemerintahannya lima tahun kedepan, bukan sekedar untuk menyenangkan hati rakyatnya saja.

Hal ini tercermin lewat berbagai upaya pendekatan diri dengan berbaur langsung dan menyatu dengan rakyat, yang hampir setiap hari dilakukan Bupati.

Selasa (15/03) kemarin, Bupati berkunjung ke kecamatan Modayag. Pada kunjungan tersebut, Bupati sempat mampir ke Puskesmas Modayag. Disana ia mendapati sejumlah pasien yang tengah dirawat.

Kedatangan Bupati lantas disambut gembira dan haru oleh pasien dan keluarganya. “Kami bangga dengan sosok Eyang (sapaan akrab Bupati). Karena dari sekian kepala daerah yang ada di Indonesia, sangat jarang yang ingin berkunjung melihat langsung rakyatnya yang sedang sakit,” ujar pria paruh baya yang merupakan salah satu keluarga pasien di Puskesmas tersebut.

Sementara itu, Bupati mengingatkan kepada pihak puskesmas, bahwa saat ini tidak ada pungutan lagi bagi pasien kurang mampu yang mengantongi kartu jaminan kesehatan.

“Jadi tidak ada biaya lagi, karena saya sudah cabut perdanya dan seluruh biaya pengobatan pasien kurang mampu gratis,” tegas Bupati. (Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *